Kamis, Maret 13, 2008

HIDUP PENUH PERJUANGAN

sewaktu aq masih SMP itu adalah sebuah awal dari perjalanan hidup aq. banyak hal baru yang aq pelajari pada masa itu.
sebenarnya setelah lulus dari sekolah dasar aq berniat tidak meneruskan lagi sekolah, tetapi oleh kepala sekolahq waktu itu aq dibujuk ntuk tetep sekolah dan ngelanjutin ke SMP. biasa lah cuma masalah biaya. tapi aq akhirnya melanjutkan sekolah juga ke jenjang SMP.
untuk masuk ke SMP semua biaya sekolah q ditanggung ama kepala sekolah SD q.
sebuah semangat yang baru muncul dalam diriku, bahwa aq harus benar-benar serius dalam sekolah. aq tidak tahu bahwa yang membiayai sekolah aq selama ini adalah seorang kepala cabang sebuah bank terbesar di Indonesia. setelah aq menginjak kelas 2 SMP barulah aq tahu bahwa yang membiayai itu adalah Bapak itu (maaf tidak saya sebut nama).
setiap hari aq belajar dengan giat supaya aq bisa masuk 10 besar di kelas, dan memang benar usahaku tidak sia-sia. selama kelas 1 ampe kelas 3 aq bersyukur bisa masuk 10 besar.
aq mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala sekolah SD q dan Bapak yang telah membiayai semua biaya sekolah aq. mungkin tanpa mereka aq sekarang ini bukanlah apa-apa, ga pernah merasakan duduk di bangku SMP dan SMA.
aq sangat berhutang budi sekali kepada mereka. dimanapun mereka berada sekarang aq hanya bisa membalas budi dengan doa yang tulus semoga mereka semakin sukses dan sehat selalu dan panjang umur.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Archive

Template by:

Free Blog Templates